"LABELS"

-----------------------------------


Kamis, 24 Januari 2013

Tentang...

(My own photo)

Terhadapmu...
Akulah orang yang terlalu gampang untuk rindu...

Tak perlu menunggu berjauhan...
Saat mendung menggantung di wajahmu
seketika itu... aku rindu pada senyummu...

Sulit memang...
mengeja rindu ini sendirian...
Rasa ini terlalu abstrak...
membuatku kehabisan akal 
mendeskripsikan bentuk rupanya kepadamu...

Mungkin...
dia seperti petikan nada enam dawai
yang menyeruak liar... dari efek delaymu...
Datang berulang-ulang...
Bersahut-sahutan...

Tak seperti staccato
timbul... tenggelam... sesaat...
Rindu ini berpacu menderu...
layaknya ritme stringendo yang semena-mena pada tempo...

Entahlah...
Sulit melukiskan rasa ini walau hanya dengan dimensi paling sederhana...
Lagipula...
aku tak berharap kau tau
bahwa aku rindu padamu...

Hanya saja... 
egoku terlalu tinggi
membiarkan rinduku sebatang kara
tak berteman.

Aku ingin kau juga merindukanku
Agar kau mengerti rasanya...
Agar kau tau sensasinya...

Aku ingin kau juga merindukanku
Agar rinduku dan rindumu...

cari mencari...

kemudian...

bertautan pada akhirnya...


2 komentar:

Unknown mengatakan...

hello blogwalking! visit my blog :)

Obat Jantung Bocor Pada Anak mengatakan...

Puisi yang sangat berkesan untuk seseorang yang ku rindukan ..