"LABELS"

-----------------------------------


Sabtu, 25 Juni 2011

Rupa Rupa Cerita INDOMIE



Menurut ku.. Iklan CERITA INDOMIE ini berhasil menarik perhatian banyak orang...
Buktinya, banyak orang, (terutama temen2 ku) yang ikut ngebahas dan sering banget bikin cerita2 ngawur tentang Cerita Indomie... :D

Nih beberapa cerita Indomie versi temen2ku... 
[*Oya... maaf sebelumnya... Kisah yang aku beberkan disini hanya untuk hiburan semata, gag ada maksud melecehkan suatu merk produk.. :)]

*Carita Indomie versi Mas Dony (Temennya si Bawel)
[TKP : Rumahnya si Bawel]

"Dulu... gajiku 700 rupiah.. dan Indomie harganya 600 rupiah... aku tiap hari beli Indomie buat makan. Sekarang... gajiku 1000 rupiah... dan harga Indomie udah 1.200 rupiah... Aku sedih banget soalnya aku gag bisa beli Indomie lagi. Tapi akhirnya aku tau.. ternyata banyak mie yang lebih murah daripada Indomie.. aku putuskan untuk beli merk lain deh... Itu cerita Indomie ku... Apa ceritamu...?"

[Aku cuma senyum2 sambil geleng2 kepala aja denger mas Dony lagi cerita2 ama si Bawel]

*Cerita Indomie versi Topan (*Prajurit Riang Gembira)...
[TKP : FB nya si Topan]

"Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP,aku selalu bangun subuh untuk belajar tapi suati hari aku lupa pasang alarm sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu bapak menyiramku dgn kuah INDOMIE. Itu cerita indomieku,apa cerita indomiemu??"

[Bapaknya Topan kejam juga ya... :D]

"Dulu tiap kali nonton bola,bpak selalu bkinin indomie kesukaanku. Sekarang nonton bola terasa berbeda,sejak negara api menyerang desa kami. Hanya avatar,ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya. Itu cerita indomie ku,apa cerita indomie mu??"

[Heleeeehhh... Maki ngawurrr lah ceritanya...]

"Dulu pas umurku 4 tahun rumahku kebanjiran,dan bapak lebih memilih menyelamatkan sekardus indomi goreng daripada aku. Itu cerita indomie ku apa cerita indomie mu??"

[Hahaha... aya' aya wae....]

"Aku inget banget kebiasaan aku pas bulan puasa ramadhan tahun kemaren,aku selalu makan indomie goreng mentah sembari menunggu bedug adzan magreb. Itu cerita indomie ku,apa ceritamu??"

[hahaha..  Si Topan emang kayanya fanatik banget ama iklan ini. Ampe rajin banget bikin status FB kaya gini..] :D


*Cerita Indomie versi Galih (*Si Jengglot) :P ...
[TKP : FB -interview langsung]

"Waktu ibu ada acara d luar... Ibu ku lebih memilih ngasih duit untuk membeli Indomie ... kenapa ! ... Karena Ibuku tidak bisa masak... Itu ceritaku, apa ceritamu?

[Hahaha.. Kalo ini mah emang kejadian beneran. Katanya si Galih, Ibunya emang gag pinter masak. Sekalinya masak, cuma masak sayur Toge. Jadi dia sering dikasi duit buat nyari makan di luar. Kalo gag, ya dia kudu masak sendiri.. hehe.. (*aku jadi penasaran.. separah apakah masakan Ibunya si Galih? :D)]


*Cerita Indomie versi Agan sarmilisotokoya
[TKP : Kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8975296]

"Saat itu aku lagi nonton konser st12 di jakarta
tiba-tiba perutku terasa laper banget
aku cari indomie di stand terdekat, eh ternyata habis
aku cari lagi ke supermarket terdekat, ternyata nggak jual
trus waktu aku sudah pasrah kelaparan, vokalis st12 tiba" teriak di atas panggung
"Nikmat Sarimi Soto Koya, Gurih Sarimi Soto Koya, Cita Rasa Tiada Dua!"
yasudah aku coba itu sarimi, eh bener mantap koyanya, wuenak!

kalo tau gini, rasanya sia-sia selama ini aku makan indomie. Mending sarimi aja gan!
lo juga yang baca ini, Tinggalkan Indomie, PILIH SARIMI!

itu ceritaku, apa ceritamu?"

[Hahaha... adaaaa adaaa aja nih... Dan agan sarmilisotokoya ini niat banget ampe bener2 ngirim ceritanya ini ke pihak Indomie.. ckckck... Yaaa kita tungguin aja deh... bener2 dijadiin iklan apa gag..hehe..]

3 komentar:

♥ Luluu ♥ mengatakan...

kocakkkk benyeett mb... :)

Stef'zz mengatakan...

ahahaha..
kocak2 ceritanya.. gw ngakak bacanya..
btw, salam kenal :)

Ningrum Daud mengatakan...

@Lulu n Stef'zz... trimakasih udah menyimak... :D