"LABELS"

-----------------------------------


Sabtu, 18 Juni 2011

Aku ingin angka 90

ANDAI... TOEFL iBT tuh seorang pria kece, tampan, sholeh, rockstar bergitar telecaster yang lagi pake baju koko dan abis wudhu'... Hmmm... Mungkin udah langsung aku pacarin tanpa babibubebo lagi dahhh... (*whoahahah... yang langsung Agresif banget gitu sayah...hahaha..)

TAPIIIIII KENYATAANNYA....

Semakin aku baca buku (yang tebelnya Naujubillah) yang berjudul "Barron's (The leader in test Preparation)", "400 must have words for the toefl", "ETS the Official Guide to the TOEFL Test", dan sanak sodaranya ini... semakin aku ngerasa lagi melototin seonggok huruf paku, sandi morse, kode HTML dan sejenisnya.... 
Semakin aku coba denger Native speaker nya ngomong... semakin aku ngerasa lagi denger radio rusak, orang kumur2, bersin-bersin, muntah-muntah... Huaaaaaaaa....
Ya Allah Ya Rabb... Berilah kemudahan untuk segala urusan hamba... (T.T)

ArrrrRRrrGhhhh...!*&^%$

You....! Yes You! I'm pointing you TOEFL iBT!
Please don't be my nightmare anymore... 
Kita berdamai yaaaa.... yayayaya...
Aku gag menuntut banyak kok... cuma angka 90... (*eh mbak... mbak... bukannya ini banyak ya?huhuhu...)


(*Yeahhh, I'm trying to love my nightmare. Hmmm... I hope I can be falling in love with u TOEFL iBT...) (T.T)


Tidak ada komentar: