"LABELS"

-----------------------------------


Sabtu, 23 Oktober 2010

"NGUCINGAN"



Seperti biasa....
malem ini, para prajurit riang gembira (*temen2 kuliahku) tiba2 menculikku dan mengajakku nongkrong di kucingan (*tempat dijualnya nasi kucing, Red)... katanya tengah malem gini pada laper...

yoaiiii deh... kebetulan aku juga laper... akhirnya aku mau ikut dengan senang hati waktu mereka nyulik...hehe...

malem ini, kaya biasanya...
yang cewek cuma aku seorang... sodara-sodara...
tapi aku gag was was sihh...soalnya mereka semua maho... (*hehehe...piiiiiiisssss) (^^)v
dan mereka gag pernah menganggap aku sebagai wanita... T.T

olraiiiittt....
singkat cerita... akhirnya sampailah kami di kucingan...

...mulailah mereka hilang kesadaran... dan hilang kendali... kemudian menyerbu gorengan... bungkusan2 nasi kucing... dan mesen minuman ringan nan menyehatkan... kayak susu jahe... teh anget... kopi tubruk... dan sebagainya...

dan waktu aku baru mo mangap wat pesen minum ke mas mas yang jualan...
eh... mereka serentak langsung pada tereak2...

"...mas... pesen susu anget nggak pake gula... aernya tiga per empat..." (*sambil cengengesan ngeliatin aku yg bengong)

yups.... ternyata mereka masih inget banget minuman favoritku...hehe...

waktu asyik2nya nikmatin hidangan nasi kucing.... eh si Alex mulailah berkeluh kesah...
maklumlah... gerembolan ini adalah grombolan mahasiswa yang selalu riang gembira walaupun sebenernya udah nyaris frustasi gara-gara skripsinya masing2 tak kunjung usai... termasuk aku... T.T

Alex mulai buka suara....
Alex : "Eh...ayooo donk... kita bikin usaha bareng-bareng... biar ada kesibukan yang bermanfaat ni..."

Topan : "Mo bikin usaha apaan?"

Alex : "Yaaa apa kek gitu... kucingan...warteg... kopi lelet kek..."

(Aku cuma nyimak sambil nikmatin nasi kucing)

Dimo : "Waaah... kalo yang kayak gitu udah banyak...."

Aku : "Huumph... udah banyak" (*masih sambil nyuap nasi kucing ke mulut)

Angga : "Iya... cari yang beda gitu... kalo bisa yang blom ada..."

Aan : "Huump... masalah modal mah ntr kita bisa muter otak bareng2..."

Alex : "Duhhh... apa ya???" (*mikir)

(*aku tetap sibuk dengan nasi kucing ku)

Trus Alex nyeletuk lagi...

Alex : "Nahhh... Sebenernya sih aku punya ide yg beda..."

Otomatis semua mata tertuju padanya...

Aku : "Ide apaan Lex " (*penasaran)

Alex : "Yoai.............. Bikin usaha.......... Prostitusi Syariat..." (jawabnya sambil nyengir kuda)

Aku dan yang laen : "Wkwkwkwkkwkwkwk... Parahhhh.... Sumpahh... Rusak nee omongannya..." (*gedhek2 sambil ngekek)

Dimo yang makin penasaran ma ide nya Alex langsung gag tahan wat nanya lebih jauh...

Dimo : "Hahahahaha... Apaan tu lek Prostitusi Syariat? Wkwkwkwk..."

Alex : "Jadi gini.... yaa... ntr para pekerjanya dikasi target tahunan... jadi kalo misalnya dalem setahun bisa ngumpulin pelanggan ampe seribu... berarti dia berhak mendapatkan bonus naek haji..." (*sambil cuek nenggak es teh)

Anak-anak pada ngakak sambil ngucap-ngucap... (*auk dah tuhhh... ngucap2 ayat2 suci apa ngucap isi kebon binatang wat nyumpah2in si Alex)

Bener2 deh tuh si Alex...
...Stress Akut...

1 komentar:

rahma mengatakan...

ahahaaaa sial, udah dibaca bener-bener dari awalternyata endingnya begitu. aku kemaren sempet berencana buka usaha juga, warkop gitu tapi beda ama yg lain2. diferensiasinya ada di jenis mie yg dijual (tersedia semua rasa dan merk) dan minumannya juga beragam, plus tempatnya dibikin cozzy kaya cafe gitu.
cuman yaahh terhalang modal dan ijin ortu haha