"LABELS"

-----------------------------------


Sabtu, 23 Oktober 2010

"A.U.T.I.S.M"


Hari itu aku maen ke rumah mbaknya si bawel...

Aku lagi asyik2 menikmati suasana siang sambil nonton tipi...
ehhh... tiba2 si bawel nongol abis jemput ponakannya pulang sekolah...

Dan.....
Sudahlah...

Kedamaian duniawi yang baru saja ku nikmati mulai terusik sudah...
Kejahilan demi kejahilan mulai dilancarkannya untuk menggangguku... (*heran deh...siang itu tuh dia jahiiiiiilll banget...)
mulai dari...ngitik2... tari perut lah...ngulet2 trus disengajain tangannya nutupin mukaku biar gag bisa nonton tipi.. trus tanganku dipegang, telunjukku dimasukin ku idungnya dibuat ngupil... dan lain sebagainya...

ya...pokoknya tuh orang gag mau diem... adaaa aja tingkah polahnya..
dan yang terakhir tuh tindakannya bikin aku teriak2 histeris kayak orang kesurupan...
yoi... dia tiba2 nyabut bulu kaki ku...


Aku : "ArrrggGGghhhh.... rese' banget c... huuuhhh.... kasar banget... kayak  Satpol PP" (*cemberut sambil ngelus-ngelus kaki)

Bawel : (*cengar cengir) "Biarin... daripada kamu...kayak tukang becak" (*senyumnya makin lebar)

 Aku : "Malah senyum monyet gitu lagiii...huuuu" (*makin jengkel)

Bawel : "dari pada kamu... kayak dengkul monyet..." (masih dengan senyum yang makin mengembang)

Aku : (*dalem hati malah geli sendiri ngebayangin dengkul monyet) "...huuu ngarang....! emangnya monyet punya dengkul?"

Bawel : (*mikir sejenak) "Wkwkwkwkk... Ya punyalah... kalo nggak punya gimana caranya dia jongkok?" (*ngakak)

Aku : "Malah ngakak.... dasar... dengkul ayam...!!! (*masih jengkel)
 

Ngedenger kata2ku... si Bawel tiba2 berenti ngakak... mikir sebentar... trus tiba2 nanya...

Bawel : "Eh...bebh... ayam tuh dengkulnya di depan apa di belakang ya?"

Aku : (*akhirnya ikutan mikir) "Hmmmm.... diiii.... belakang...."

Aku dan Bawel : (*terdiam beberapa saat... trus liat2an... dan....) "Wkwkwkwkkwkwkwkkwkwk..."


(*aku juga heran... sebenernya apaan c yg lucu????? lagian ngebahasnya juga hal yg gag mutu gitu...)


Trus... tiba2 ditengah2 ketawanya yang nggak ada merdu-merdunya sama sekali tu... si Bawel nyeletuk...

Bawel : "hahahahaha... berarti kalo ayam... dakinya numpuk di depan ya bebh...hahahaha..."


Yaelahhhhhhhhh...masih sempet2nya mikirin segala daki nya ayam...
cah cah KOPLAK.... (*gedhek2)

3 komentar:

Conspirator mengatakan...

ini yang buat saya ketawa2 geli,, hahaha..
pasangan yang aneh!!

Conspirator mengatakan...

ditunggu trailer kedua nya :D

Ningrum Daud mengatakan...

@agan Daryant... okai gan.. ntr kalo sempet nulis. di bikin part selanjutnya. :)