"LABELS"

-----------------------------------


Minggu, 10 Juli 2011

Oleh-oleh dari Yogyakarta

(Tugu Yogyakarta. Sumber Google)

Udah dari beberapa bulan yang lalu aku berencana melawat ke kota pelajar ini.. Dan akhirnya hari Jum'at tanggal 8 Juli 2011 aku berhasil menapakkan kaki ku di kota ini.

Setelah beberapa hari ada di kota ini.. menjumpai temen2... kenalan ama temen2 baru.. nyusahin dan ngerepotin mereka semua... ngelewatin begitu banyak kejadian... dari yang asyik, unik, menggelitik, yang membuat traumatik, konyol, menyenangkan, ampe yang menggemparkan... 
Tiba saatnya untukku kembali pulang...
Yahhhhh... besok pagi aku rencananya bakal ninggalin kota ini.. Insya Allah... (*dan semoga bisa dateng lagi dikesempatan selanjutnya. Amin) :)

Kunjungan ku kali ini.. Rasanya begitu berbeda... (*mungkin memang karna kota ini selalu memberikan sensasi berbeda tiap kali aku kunjungi) :D
Karna ada buah tangan yang bakalan aku bawa besok, waktu aku pulang...
Gag cuma beberapa pakaian kotor, gag cuma profile dan stikernya Lopies band, gag cuma masakan korea dan masakan Raminten yang sempet aku telan dan mengalir jadi darah, atau jadi daging, atau jadi apapun itu dalam tubuhku... tapi... banyak pelajaran berharga yang aku peroleh pada kunjungan singkat di kota Yogyakarta ini...
Begitu banyak kejadian yang seolah-olah menegurku dan memberikanku pelajaran berharga...

Pelajaran apa itu???
Hmmm... yg pasti bukan pelajaran Logaritma, Aritmatika, Statistika, Azas-azas dan teori hukum, atau rumus-rumus kriting yang pernah aku temui di sekolah, dan di kampus. 
Karna ini tentang pelajaran hidup... yang gag ada dan gag akan pernah aku temui di dlm buku, makalah, jurnal atopun handbook... ^^

So.... Yogyakarta...
Kalo seandainya besok pagi aku bener2 jadi angkat kaki dari mu... (*soalnya masih ngerasa berat ninggalin kota ini sihhhh...hehehe...), aku titipkan teman-temanku disini... Tolong jaga mereka... ^^
Dan tolong sampaikan ucapan trimakasihku pada mereka semua atas segala kebaikan mereka padaku dan karna mereka tlah ikut meramaikan kunjunganku kali ini...

Sampai jumpa lagi dilain kesempatan ya Yogyakarta... 
Akan selalu ada alasan untuk merindukanmu dan untuk kembali mengunjungimu... YOGYAKARTA :D

3 komentar:

Akmal Fahrurizal mengatakan...

wah udah lama nih ga ke Yogya, hehe.

Btw lagunya keren. :)

rahma mengatakan...

waaahh mbaaa.. rumahku deket si dari jogja jadi bolak balik mulu hee. anyway tumbenan ini nulisnya rada serius :p

Ningrum Daud mengatakan...

@Akmal : wahh... makasih udah mau dengerin laguku.. :)

@Rahma : oya??? rumahmu dimana mbak?
hehehe.. iya niii aku juga bingung kenapa bisa nulisnya serius gini.. hehe...