"LABELS"

-----------------------------------


Jumat, 18 Februari 2011

Menyalurkan hasrat di jalan yang benar... :D

Hari itu hari dimana aku diajak keluarga si Bawel ke acara resepsi pernikahan sepupunya si Bawel.
Singkat cerita, bisa dibilang aku dan si Bawel niat banget buat salah kostum ke acara itu.. hahaha...
Dimana seluruh keluarga pada berkebaya-ria, berbatik, formal gitu...
Eh si Bawel malah ngajakin aku pake kemeja couple, plus cuma beralas kaki Sneaker... yaa... pokoknya berdandan casual banget lah.
Untung aja keluarganya si Bawel emang nyante banget. Jadi ya cuma senyam senyum sambil geleng2 aja ngeliat pasangan nekad ini.

Well, kenapa posting-an kali ini aku kasi judul "Menyalurkan hasrat di jalan yang benar"?
Hepppss... Jangan mikir yg macem2 dulu.. (*atauuu apa cuma aku yg mikir macem2 ya???hahaha..)

Kali ini bukan hasrat untuk berburu siomai atau empek2 atau hasrat ingin memuaskan diri di toko alat musik dan toko maenan (a.K.a cuci mata, hahaha..), tapi ini hasrat yg sering tiba2 muncul tanpa mengenal tempat dan waktu...

Jadi begini ceritanya...
Sepulang dari acara resepsi tersebut, saat istirahat sejenak di rumah nya si Bawel. Tiba2 aja hasrat narsis ku dan si Bawel muncul dengan menggebu2, bergelora dan membara-bara (*haiaahhh). Dan tanpa pikir panjang lagi, tanpa babibubebo, kami langsung bersiap2 menyalurkan hasrat tersebut di jalan yang benar. hehehehe...

Dan inilah beberapa cuplikannya. :P

(Pose I, Lomba Mangap)


(Pose II, Gaya nelen mic)

(Pose III, Eksekusi leher)

Tidak ada komentar: